Tagged! (juga)

Tagged! Jarang2 sebenernya dapet yang beginian.. mari bermain.. hohoho..

Okay, here’s the rule : Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.
::the age of next birthday::

iya,, udah dua-tiga aja taun ini.. inget umur,, sal..

::place i’d like to travel::

Bukan Roma, bukan Firenze, bukan Venesia. Adalah Fez, Maroko tempat yang sangat ingin saya kunjungi. Ini gara2 pas baca Sang Alkemis terus kerasanya seru banget keadaan di sana. Tanahnya yang berkontur, menanjak berbukit-bukit.. Bangunan sisa peninggalan dinasti Abbasiyah (ato Seljuk ya? lupa..) yang sudah beratus tahun menguarkan ambians nan eksotis. Pengeeen..

::a favourite place(s)::

Yak,, betul sekali.. Museum Geologi adalah tempat saya bisa ngadem dan merenung agar bisa berpikir jernih. Mestinya saya dapet plakat ato suvenir saking seringnya saya dateng ke sana.

buat yang satu ini saya mirip sama adis.. waktu masih kecil saya cuma tau satu tempat kalo diajak orang tua saya jalan-jalan: toko buku.

::a favourite food(s):: 

Yang ini juga sama ama adis. Apapun, asal coklat. Susu yang saya alergiin juga jadi gak bikin alergi kalo itu susu coklat.

Sebenernya lebih tepat kalo segala perkambingan saya suka, tapi yang paling mangtabs ya gule kambing

Makanan Jepang , tapi yang udah mateng. Sushi sih enggak doyan saya.

::a favourite thing:: 

Entah anak2 tergolong ‘thing’ atau bukan. Yang pasti, saya suka anak2, berapapun umurnya. Yang lebih penting, saya suka anak2 orang lain alias saya gak berpikir untuk segera punya anak sendiri. Repot banget. Belum cukup ilmu juga…

::nickname i had::

Hehe,, ada juga nama ini di web. Sebenarnya ini bukan nickname,lebih tepat kalo dibilang pelafalan yang tepat dari nama saya.

::a favourite color(s):: 


Dulu sih suka warna biru, tapi seiring dengan bertambahnya usia.. halah.. sekarang jadi lebih sophisticated.. Marun, abu2 dan khaki.


::college major::

Arsitektur. Sedikit banyak salah jurusan sebenarnya. Tapi, witing tresno jalaran soko kulino.. haha..

::a hobby:: 

Ayah saya menjadikan saya kelinci percobaan teori Glan Doman (bener gak sih nulisnya?) dan menjadikan saya penggila buku sejak usia 3 tahun. Walaupun sekarang gak segila dulu, tapi membaca buku masih menjadi hobi saya yang utama.

::a bad habit:: 


Silakan menghubungi saya sebelum jam 10 pagi, dijamin anda akan mendapati saya bersuara bantal dan belum nyambung. Sejak kuliah irama hidup saja jadi terbalik.. pendek kata: manusia nokturnal.

::my wish list:: 


Jadi orang yang lebih baik lagi dan bikin sebanyak mungkin orang di dunia jadi tersenyum..

Semoga akhirnya bisa mengerjakan hal yang saya inginkan: jadi jurnalis.

Ya kiraa2 begitulah.. nah, korban selanjutnya adalah:

1. Uva

2. Qisthi

3. Ardi

4. Santo

5. Deri

6. Sandi

7. Dhian

Jangan lupa lapor kalo peernya udah..hehe..

Iklan

7 pemikiran pada “Tagged! (juga)

  1. hehe iya yah… berarti kita sama-sama:
    -suka ke toko buku
    -suka coklat n makanan jepang
    -suka baca buku
    -pingin jadi jurnalis

    ayooo kita S2 bareng-bareng yuk, nampak ga jadi di unpad tapi, ternyata kalau mau ikut program pasca sarjana harus lulus program sarjananya dulu >_<‘

    good luck yah shal,, 😉

  2. gak suka susu?

    wah jangan jangan kayak karakter leonard hofstadter di the big bang theory

    “lactose intolerant”

    kalo konsumsi laktose bisa “bersiul” berturut turut..
    heuheu

  3. @kasyfi
    gatau juga,, tapi kalo di saya gejalanya jadi kayak kaligata.. muncul ruam2 merah sama badan jadi demam.. aneh memang.. alergi yang gak umum..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s