Re-Launch

Hemm, para penggemar setia blog saya pasti memperhatikan perubahan templet yang saya lakukan pada si blog ini. Jika dulu menggunakan templet ‘Banana Smoothie’ yang berambiance kuning segar, sekarang menggunakan templet ‘Jentri’ yang berambiance marun. Sahabat saya bersikukuh kalau warna marun memiliki kesan seksi, namun bagi saya marun memberi kesan mature alias dewasa. Selain untuk ganti suasana, perubahan templet juga dimaksudkan untuk mendukung bentuk baru dari blog ini.

Selain perubahan templet, saya juga memberi nama baru bagi si blog. Perubahan nama ini juga dimaksudkan untuk mendukung bentuk baru dari blog ini. Setelah tirakat dan bersemedi selama setengah jam, akhirnya saya memutuskan untuk menamai blog ini ‘Rumah Cahaya’. Mulanya blog ini akan saya namai ‘The Sanctuary’ namun setelah mempertimbangkan keluasan makna dan sedikit dibumbui rasa nasionalisme, saya memutuskan untuk menggunakan nama ‘Rumah Cahaya’. Jika sebelumnya blog ini bercerita tentang hal-hal yang terjadi di keseharian saya (sesuai namanya dulu, MyQuiteSimpleDay), sekarang melalui blog ini saya akan lebih banyak berbagi tentang pemikiran dan kehidupan. Untuk lebih jelasnya, silakan mampir ke halaman Tentang Rumah Cahaya.

Sedikit peringatan dari saya, tidak semua yang saya katakan di atas adalah serius. Kebanyakan adalah eksagerasi alias lebai tea. Hahahahaha…

Iklan

Satu pemikiran pada “Re-Launch

  1. hm.. iya juga. bisa berkesan mature atau seksi. tapi bisa juga bermakna “kenyang” lho. soalnya saya jadi inget tape ketan kalo di kasih warna merah marun. hehehe… piss! :))

    sebaiknya gitu, blog merupakan transfer of knowledge atau spirit, bukan hanya menjadi Cat Blog. Tetap semangat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s